Halaman

Rabu, 01 Mei 2013

TRANSFER PEMAIN PERSIB MUSIM KE 2

TRANSFER PEMAIN PERSIB DARI MILAN



Kapten Terbaik Milan Junior Tournament, Ingin Perkuat Persib Bandung

Disebut-sebut sebagai calon pemain masa depan Indonesia, Eriyanto jelas menjadi buruan tim-tim Indonesia. Namun, kapten terbaik di Milan Junior Tournament ini berhasrat dapat memperkuat Persib Bandung di masa mendatang.


"Sejak dahulu saya ingin bermain di tingkat nasional minimalnya bisa berlaga dengan klub sepak bola papan atas nasional seperti Persib dan Pelita Bandung Raya," kata Eriyanto.


Selain itu, ia juga berharap agar di U-19 bisa dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia untuk membela Indonesia di berbagai ajang kejuaraan internasional dan ingin menunjukan bahwa Eriyanto yang berasal dari keluarga tidak mampu juga bisa memberikan yang terbaik untuk dunia sepak bola Indonesia.


"Sebagai pemain sepak bola cita-cita saya tidak akan berhenti, jika mungkin nanti saya bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa ini ingin ada pesepak bola yang merumput di klub-klub internasional terkenal seperti klub dari Eropa," tambahnya.


Eriyanto merupakan kapten terbaik Milan Junior Camp Day Tournament 2010 serta turut bergabung dengan timnas U-17 mengikuti HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2012 dan membawa timnas U-19 menjadi juara umum di Hong Kong.




#SEMOGA BENAR DAN PERSIB JUARA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar